Training Langsung Ke Mitra Takoyaki-Ku di Balaraja Tangerang

Memasuki minggu ke 4 di bulan Maret 2016, di mana masa promo dengan harga paket lengkap 2,5 Juta dan paket hemat 1,5 Jt (tanpa booth), Franchise Takoyakiku banyak menerima pesanan dan pertanyaan dari para calon mitra. Dan di minggu ke 4 ini Alhamdulilah kami menerima 7 mitra baru dari berbagai daerah, seperti: Depok, Jakarta, Tangerang dan Pekan Baru Riau.

Salah satu mitra kami yang jaraknya cukup jauh, yaitu Bapak Achmad di Balaraja Tangerang, perjalanan dari Jakarta memakan waktu 2-3 jam. Namun demi memuaskan para mitra Takoyaki-Ku, kamipun langsung mengunjungi kediaman Bapak Achmad di Kp. Nagrek Desa Sentul Balaraja Tangerang.

Sambutan yang begitu hangat dari Bapak Achmad beserta istri, membuat kami lupa akan perjalanan jauh yang di tempuh, bahkan kami sangat senang dan antusias dalam memberikan training cara memasang booth portable dan cara membuat takoyaki.

Setelah team trainer takoyakiku memberikan training bagaimana cara membuat takoyaki, kini giliran Ibu Achmad yang mencoba membuat takoyaki, berkat arahan dan petunjuk dari team trainer takoyaki-ku, Ibu Achmad tidak memerlukan waktu lama untuk bisa membuat takoyaki. Setelah takoyaki jadi, para tetangga yang melihatpun di persilahkan untuk mencoba, sebagai promosi di awal pembukaan.


Setelah selesai training cara memasang booth portable, cara membuat takoyaki, dan menjelaskan semua produk takoyakiku. Kamipun berpamitan kepada Bapak Ahmad dan istri.

Franchise Takoyaki-Ku selalu mendoakan kepada seluruh mitra, semoga sukses selalu dan usahanya diberi kelancaran. Dan kamipun selalu terbuka kepada calon mitra yang ingin bertanya-tanya lebih lanjut, bila nantinya ada kendala di dalam berjualan takoyaki. Kami memberikan konsultasi gratis.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut